Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

100% Diterima ! Cara Mendaftar Menjadi Kontributor Shutterstock

100% Diterima ! Cara Mendaftar Menjadi Kontributor Shutterstock

Shutterstock adalah salah satu website agency foto dan karya digital dimana kamu bisa menjual hasil karya fotografi kamu dengan bayaran dollar. Walaupun dengan kamera HP sekelas android, kamu sudah bisa mendapatkan gaji dari microstock tersebut. Tanpa basa-basi langsung saja ikuti panduan berikut ini.



Cara Mendaftar Menjadi Kontributor Shutterstok


1. Daftar Shutterstock


Pertama, kunjungi websitenya submit.shutterstock.com, kemudian klik tombol sign up untuk mendaftar. Maka halaman pendaftaran akan meminta dua pilihan nama legal name dan display name. Untuk pengisian legal name pastikan nama sesuai identitas yang berlaku, hal ini diperuntukkan untuk pembayaran. Dan pengisian display name terserah sesuai nick name atau nama asli. Lampirkan email yang masih aktif dan isi password dengan alphanumeric (gabungan huruf dan angka).

2. Isi Biodata


Langkah kedua kamu tinggal isi alamat, dan profil portofolio dihalaman yang disediakan.

Untuk mendaftar menjadi kontributor dishutterstock saat ini sangat mudah. Karena sebelumnya untuk mendaftar menjadi kontributor di shutterstock sangat sulit, membutuhkan passpor dan mengharuskan untuk mengupload 10 foto terbaik yang akan mereka review. Apakah kita layak menjadi kontributor shutterstock atau tidak. Jadi dulu lebih ketat dan sekarang jauh lebih mudah.

Mudah sekali bukan ? mulai sekarang juga tanpa harus memiliki kamera yang bagus. Asal memenuhi persyaratan, maka foto kamu sudah layak untuk dijual.

Post a Comment for " 100% Diterima ! Cara Mendaftar Menjadi Kontributor Shutterstock"