Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Daftar Streamer PUBG Mobile Profesional Dunia

4 Daftar Streamer PUBG Mobile Profesional Dunia

Rana game PUBG atau Player Unknown Battle Ground semakin berkembang pesat dengan adanya versi mobile. Game yang sudah dikenal sebagai salah satu permainan berunsur battle royale terbaik ini ternyata kerap menggelar turnamen tingkat dunia. Dari turnamen tersebut, dipertemukan berbagai nama pemain yang masuk dalam daftar streamer PUBG mobile profesional. Tertarik untuk mencari tahu siapa saja orang tersebut? Cek ulasan berikut.  

Pemain PUBG Mobile Terbaik Dunia



1. Made Bagus Prabaswara – Luxxy 


4 Daftar Streamer PUBG Mobile Profesional Dunia

Jika kamu pernah mendengar nama Zuxxy, maka kamu tidak akan salah jika beranggapan bahwa Luxxy masih punya ikatan. Benar saja, Luxxy atau Made Bagus Prabaswara adalah pria asal Bali yang merupakan kakak beradik dari Made Bagas Pramudita alias Zuxxy. Kedua pemain ini adalah anggota tim Bigetron Esports yang kerap kali membawa nama Indonesia di turnamen PUBG internasional. Tidak hanya itu, team ini juga sangat disegani di kalangan pemain lainnya. 

2. Jonathan Amaral – Jonathan


4 Daftar Streamer PUBG Mobile Profesional Dunia

Beralih ke India, rupanya pasar mobile gaming juga ikut merebak di negara Bollywood tersebut. Dengan begitu, tidak heran dalam daftar streamer PUBG terdapat nama Amaral yang sudah dikenal akan kemampuannya. Amaral yang menggunakan nama ID Jonathan tersebut sebelumnya adalah salah satu anggota tim Entity Game. Dengan kemampuannya yang kian meningkat, Amaral pun mulai direkrut untuk bergabung Team Solomid dari AS. 

Pria ini memiliki ciri khas permainan yang cukup terkenal di kalangan para pemain profesional. Dia sering kali bermain dengan gaya main yang sangat kasar, menembak secara brutal dan membunuh siapa saja, tidak peduli meski sudah memiliki nyawa yang sedikit. Bahkan Amaral sempat dituduh sebagai seorang hacker, karena diduga menggunakan cheat. Padahal semua hal yang dilakukan 100% asli kemampuannya. 

3. Asmin Altan Yucel - Coffin 


4 Daftar Streamer PUBG Mobile Profesional Dunia

Salah satu pemain yang cukup disegani adalah Yucel yang juga disebut sebagai coffin. Pemain asal Turki di daftar streamer PUBG ini memiliki channel Youtube yang ternyata sudah punya 800 ribu lebih subscriber. Menurut video dan juga pengikutnya, Coffin dikenal konsisten dalam menggunakan fitur giroskop yang sebenarnya tidak mudah. Sampai saat ini, kabarnya Yucel masih belum tertarik untuk bergabung dengan team e-sport resmi. 

4. Bawonchai Han – D2E


4 Daftar Streamer PUBG Mobile Profesional Dunia

Bagi Anda yang suka lihat acara e-sport, pastinya tidak akan asing dengan nama tim RRQ. Tim ini tidak hanya berjaya di Indonesia, namun RRQ juga membuka cabang di negara tetangga Thailand. Dari sekian banyak anggotanya, Han yang memiliki nama IDE D2E adalah salah satu pemain PUBG mobile yang paling terkenal. Bahkan dia juga memiliki rekor yang cukup baik dari game ini. 

Sebagai pemain PUBG terbaik, tidak heran jika Han dianggap memiliki kontribusi besar dalam membawa nama Thailand ke kancah internasional. Dia juga masuk daftar streamer PUBG terbaik karena prestasinya. Selain itu, menurut kabar burung, Han adalah gamer pertama yang bisa mendapatkan gelar tertinggi di game ini. Tittle conqueror di musim pertama hanya bisa didapatkan setelah mendapat chicken winner berkali kali. 

Keempat nama tersebut didapatkan dari penelusuran data riwayat waktu dan rekor yang muncul di PUBG mobile. Dengan rekor yang tinggi tersebut, tidak heran jika beberapa dari mereka telah banyak diundang dalam perlombaan tingkat dunia. Bahkan, beberapa dari pemain tersebut adalah anggota dari Team PUBG yang kerap muncul di ajang dunia. Yang jelas, mereka adalah para pemain yang sudah dikenal akan kemampuan bermainnya. 

Post a Comment for " 4 Daftar Streamer PUBG Mobile Profesional Dunia "