Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Daftar Streamer Mobile Legend Terpopuler Dan Menghibur

5 Daftar Streamer Mobile Legend Terpopuler Dan Menghibur

Mobile Legend Bang Bang atau ML masih menjadi game populer yang diminati oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali gamers Indonesia. Bukan hanya sekedar hobi semata, tidak jarang pula gamers yang menjadikannya sebagai konten di channel Youtubenya. Selagi memainkan game tersebut, penonton juga disuguhi strategi permainan cerdas hingga aksi lucu yang berhasil mengundang tawa. Berikut daftar streamer Mobile Legend terpopuler di Indonesia.


Beberapa Streamer Game ML Terpopuler 


1. Jess No Limit 


5 Daftar Streamer Mobile Legend Terpopuler Dan Menghibur

Namanya tidak lagi asing terdengar, Jess No Limit berhasil menghibur penggemarnya lewat video bermain ML. Pemain asal Indonesia ini bahkan masuk dalam top 1 Global pada Season 6 yang tentu saja bukanlah prestasi biasa. Keberhasilannya ini diraihnya berkat keseriusan serta fokus untuk bisa menjadi pemain profesional. Wajar saja jika dirinya cukup terkenal di kalangan gamers ML. 

Ternyata tidak hanya aktif mengikuti sekian banyak ajang khusus gamers, Jess No Limit juga membagikan video saat dirinya bermain game di Channel Youtube pribadinya. Bukan hanya menayangkan bagaimana cara untuk memenangkan pertandingan semata, namun dirinya juga memberikan sejumlah tips dan trik agar lebih jago memainkannya. Bahkan jumlah pengikutnya pun sudah mencapai 3 jutaan, dan ada kemungkinan akan terus bertambah setiap harinya. 

2. Afif Yulistian 


5 Daftar Streamer Mobile Legend Terpopuler Dan Menghibur

Afif Yulistian masuk dalam daftar streamer Mobile Legend yang cukup populer di kalangan Youtuber. Meski dirinya saat ini belum mendapatkan gelar apapun, namun soal keahlian mengolah hingga mengatur strategi dalam game ML tampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dalam channel Youtube miliknya, Afif atau kerap disapa Apip ini seringkali mengulas game populer satu ini cukup detail. Mulai dari aneka fitur yang disediakan hingga hero baru pun akan dikupasnya. 

Meski terkenal sebagai streamer game ML, ternyata Apip sendiri mengunduh berbagai video bermain game lainnya yang tidak kalah menarik untuk ditonton. Berbagai game pun dirinya jajal dengan gaya pembawaan yang menyenangkan. Reaksi lucu yang dikeluarkan saat bermain pun berhasil membuat penonton terpingkal pingkal. Tidak jarang pula dirinya mengunggah video lain saat mengadakan party game bersama teman sesama gamer. 

3. Saint Indo 


5 Daftar Streamer Mobile Legend Terpopuler Dan Menghibur

Masuk dalam salah satu grup ternama esports dan pernah membawa pulang gelar juara di ajang ML SEA CUP pada tahun 2017 silam, nama Saint Indo pun masuk daftar streamer Mobile Legend yang tidak lagi asing terdengar. Selagi disibukkan dengan berbagai ajang game, dirinya juga aktif membagikan video di Channel Youtube pribadinya. Bukan hanya sekedar menghibur, sebab dirinya juga kerap membagikan tips dan trik dalam memainkan game.
 

4. Hororo Chan 


5 Daftar Streamer Mobile Legend Terpopuler Dan Menghibur

Apakah kamu gemar menyimak serial video populer yang mengulas cara menggunakan sebuah hero di game Ml, maka tidak asing ketika mendengar nama Hororo Chan. Benar, salah satu streamer ini cukup populer di kalangan gamers karena mampu memperkenalkan hero terbaru beserta dengan aneka fitur menarik pada game populer tersebut. Bahkan dirinya juga mengulas item hingga membagikan tips dan trik dalam memainkannya. 

5. Isan Karis 


5 Daftar Streamer Mobile Legend Terpopuler Dan Menghibur

Dari sekian banyak gamers populer yang ada di Indonesia, Isan Karis masuk daftar streamer Mobile Legend yang wajib kamu ikuti. Setidaknya dirinya akan mengunggah video bermain Ml setiap seminggu sekali dan kehadirannya selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Bukan hanya keseruan saat bermain saja, namun Isan juga mengulas aneka fitur hingga hero terbaru. 

Bagi sebagian orang, menonton orang bermain game populer seperti game ML adalah obat tersendiri untuk menghibur diri dikala pikiran penat. Selain menambah pengetahuan akan strategi terbaik untuk menyerang musuh, para streamer juga siap menghibur para penonton setianya dengan berbagai aksi lucu. Berkat keseruan yang diberikan, deretan streamer ini pun semakin dikenal publik. Manakah streamer Youtube favoritmu ?

Post a Comment for " 5 Daftar Streamer Mobile Legend Terpopuler Dan Menghibur"