Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Streamer Free Fire Tanah Air Yang Siap Berlaga Di Showdown



Sebagai salah satu game online yang kian naik daun, prestasi gamers tanah air di ajang perlombaan Free Fire juga terus meningkat. Sejak berprestasi di pagelaran Free Fire asia invitational 2019, Indonesia telah mampu mengukir karir di dunia game. Anggap saja dari team Island of God yang berhasil menyabet juara di ajang tersebut. Selain mereka, ternyata YouTuber Indonesia juga masuk daftar streamer Free Fire. Siapa saja mereka? Cek ulasan berikut.  
 

Sejumlah YouTuber Yang Ikut Ajang Bergengsi Lomba Free Fire 



1. LetDa Hyper 



Tidak bisa dipungkiri bahwa nama ini mungkin sudah terkenal di kalangan pencinta game battle royale. Letda Hyper yang juga dikenal sebagai raja mp40 Free Fire, terpilih menjadi salah satu anggota team Eagle yang berhasil mendapat juara ke dua di Free Fire Streamer Show Down 2019. Lelaki bernama asli Yogi Prama Putra ini, adalah seorang pemain veteran yang sempat buat rekor naik rank master dalam kurun waktu kurang dari satu hari. 

Meski hanya seorang streamer YouTube, namun kemampuannya dalam game ini tidak bisa diambil enteng. Jika dilihat dari rekor dan juga namanya saja sudah jelas, bahwa pria asal Tangerang ini memang berhak untuk masuk dalam daftar streamer Free Fire. Chanel YouTube yang dimilikinya memiliki subscriber mencapai angka 4,7+ juta. Namun sayangnya, kabar Letda Hyper pensiun sempat membuat trending topic di Indonesia. 

2. Wawan MKS



Pemuda bernama Setyawan RM adalah sosok dibalik chanel YouTube WawanMKS. Bagi kamu yang belum tahu, pria asal Sungguminasa Gowa ini adalah salah satu anggota team Freefire Aura NESC bersama 3 rekan lainnya. Ketertarikannya dalam game bermula dari console PS 2 yang kemudian berlanjut ke permainan Point blank di PC. Seakan sudah menjadi panggilan, dia pun mulai bermain Freefire dan membuka chanel YouTube sebagai pekerjaan.  

3. Meri Olivia


Kata siapa perempuan tidak bisa main game garang? Hal tersebut dibuktikan oleh gadis cantik asal Banjarbaru, Meri Olivia merupakan YouTuber dan anggota team Eagle di daftar streamer Free Fire. Chanel YouTube dengan nama Meri Olivia ini memang tidak seterkenal atau tidak memiliki subscriber sebanyak letDa Hyper, namun diperkirakan penghasilan yang didapat dari 2,5+ juta pelanggan bisa hasilkan angka ratusan juta rupiah perbulan. 

Berdalih memulai karirnya dari iseng iseng main game Free Fire, gadis ini mulai ketagihan dan mengasah kemampuan gamingnya. Skill dan kemampuan dalam membuat konten Free Fire ini bahkan berhasil membawa dia ke ajang FFSSD 2019 dengan masuk team Eagle. Apabila dilihat dari berbagai video yang dia buat, ada beberapa konten populer yang membuktikan kemampuannya dengan panen 19 kill dalam solo mode. 

4. Frontal Gaming 



Bersama dengan Wawan MKS, Frontal gaming atau Muhamad Fauzi Filawan adalah anggota team Aura NESC. Masuk dalam  daftar streamer Free Fire, YouTuber yang satu ini punya skill tinggi dalam gunakan shootgun. Bahkan saking ahlinya, pria ini dijuluki sebagai Bapak Jumpshoot Indonesia. Kemampuannya memang tidak bisa diremehkan, hal tersebut terbukti dari jumlah langganan atau subscribernya yang mencapai angka 8 juta lebih. 

Itulah mereka para pemilik saluran YouTube Indonesia yang turut serta dalam ajang lomba Free Fire. Ke empat pemain tersebut masuk dalam team Eagle, yang berhasil mendominasi permainan melawan tema Brazil di FFAI 2019. Dengan keadaan itu, ke empat pemain asal tanah air tersebut berhasil mengamankan kunci untuk maju ke babak grand final. Meskipun akhirnya kalah 2-4, tapi prestasi tersebut masih layak mendapat acungan jempol. 

Post a Comment for "Daftar Streamer Free Fire Tanah Air Yang Siap Berlaga Di Showdown"