Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Deretan Aplikasi Nonton Drama Korea Android Secara Gratis

Deretan Aplikasi Nonton Drama Korea Android Secara Gratis


Drama Korea atau K-Drama memang sedang sangat digandrungi di tanah air. Mulai dari remaja, hingga ibu rumah tangga pun tidak ketinggalan ikut serta dalam menikmati episode demi episode drama Korea yang ada. Sayangnya tidak semua drama tersebut ditayangkan pada stasiun TV lokal. Oleh karena itu anda bisa mengunduh aplikasi nonton drama Korea android di Google Play Store sebagai solusinya. Yuk simak deretan aplikasinya berikut.



Aplikasi untuk Nonton Drakor



1. Viu


Aplikasi Viu sudah sangat populer dan ramai di kalangan pecinta drama Korea, bagaimana tidak, aplikasi satu ini menyediakan drama Korea lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. Viu bahkan memungkinkan anda untuk mengunduh file drama, agar nantinya dapat ditonton secara offline. Anda bisa mengunduh film dengan kualitas SD ataupun HD, yang tentunya secara gratis atau hanya bermodal kuota internet saja.


2. Viki


Tidak hanya menawarkan serial drama Korea saja, aplikasi Viki : Tv Dramas & Movies ini juga menyediakan serial dari berbagai negara lainnya seperti Jepang, Thailand, Taiwan, dan Cina. Anda dapat menontonnya dengan berbagai bahasa, karena Viki menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia, Inggris, Cina, dan masih banyak lagi lainnya. Aplikasi nonton drama Korea android ini bisa anda dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya melalui Play Store. 


3. Iflix


Selain terkenal memiliki katalog film Indonesia yang cukup lengkap, Iflix ternyata juga memiliki katalog serial drama Korea yang akan memanjakan anda. Sebut saja seperti The World of The Marriage atau Sky Castle yang sempat booming dan heboh beberapa waktu lalu. Iflix menawarkan paket VIP dan non VIP kepada para penggunanya, dimana pelanggan VIP cukup membayar sejumlah 39 ribu untuk menikmati semua kategori film yang ada.


4. MAXstream


Provider telekomunikasi di Indonesia yaitu Telkomsel ternyata juga menyediakan layanan streaming video yakni MAXstream. Dimana MAXstream ini juga menyuguhkan konten serial drama korea di dalam aplikasinya. Berbagai tayangan drama Korea terbaru dan terpopuler bisa anda temukan dan tonton secara gratis pada bagian bernama Saranghaeyo, di dalam aplikasi nonton drama Korea android ini. 



Sedangkan seperti drama Korea ongoing atau yang masih tayang di Korea sendiri, bisa anda saksikan apabila telah berlangganan atau membeli paket khusus. Namun tidak usah khawatir, karena biasanya setelah beberapa saat serial tersebut tamat maka anda pun dapat menontonnya secara gratis. Seperti Sky Castle, Welcome to Wakiki, What’s Wrong with Secretary Kim, hingga The World of The Marriage yang kini juga sudah bisa anda tonton dengan gratis.


5. WeTV


Aplikasi ini mungkin sudah beberapa kali anda dengar, karena iklan promosinya pun cukup banyak malang melintang di periklanan Youtube. Tidak hanya menyajikan film asal negeri ginseng saja, WeTV juga menayangkan serial dari negara Jepang, China, serta negara lainnya. Bahkan bisa dibilang aplikasi nonton drama Korea android ini memiliki serial drama yang cukup lengkap, yang tentunya bisa anda tonton secara gratis dengan kualitas video HD.


Dengan hadirnya deretan aplikasi nonton drama ini, maka anda tidak perlu khawatir lagi akan tertinggal episode dari drama korea yang tidak ditayangkan di TV lokal. Kini menonton drama Korea kesayangan bisa anda lakukan di mana saja dan kapan saja, hanya dengan bermodal kuota internet. Bahkan beberapa aplikasi memungkinkan anda untuk mengunduh film yang ada, dan nantinya bisa ditonton secara offline atau tanpa perlu terhubung dengan internet.

Post a Comment for " Deretan Aplikasi Nonton Drama Korea Android Secara Gratis"