Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Game Kuis Android Paling Seru

Game buatan Indonesia pada pasar game untuk smartphone kini cukup banyak didominasi oleh berbagai game trivia. Umumnya game ini bersifat seperti sebuah kuis, dimana ada yang melontarkan pertanyaan serius namun ada juga pertanyaan yang nyeleneh. Aplikasi ini sangat cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang, karena menghibur sekaligus juga ada yang mengedukasi. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi game kuis paling seru untuk android.


Game Kuis Terbaik untuk Android



 1. Tebak Gambar


5 Aplikasi Game Kuis Android Paling Seru


Aplikasi game Tebak Gambar merupakan permainan mengasah otak yang cukup ringan. Pada kuis game satu ini, terdapat kumpulan gambar yang disusun dengan sedemikian rupa. Sehingga dapat menimbulkan kosakata baru yang diadaptasi dari ungkapan lucu, istilah sehari hari, atau berupa peristiwa atau isu yang terjadi. Pada aplikasi ini, pemain akan ditantang untuk menyelesaikan berbagai soal yang terbagi dalam beberapa level berbeda.


2. Berpacu Dalam Melodi


5 Aplikasi Game Kuis Android Paling Seru


Anda mungkin sudah familiar dengan nama game satu ini, karena di stasiun televisi pernah terdapat acara dengan nama yang serupa. Tidak jauh dari acara kuis berpacu dalam melodi yang tayang di stasiun TV lokal, aplikasi game kuis ini juga mengadaptasi permainan yang sama. Di sini anda akan diajak untuk menebak berbagai judul lagu populer di Indonesia, sehingga akan melatih pengetahuan serta kecerdasan anda dalam mengingat.


Pengetahuan anda tentang lagu populer di Indonesia akan diuji pada permainan ini. Ada 2 jenis model permainan yang disediakan oleh aplikasi satu ini, yaitu tebak nada serta duel nada. Dimana pada bagian tebak nada, anda akan diperdengarkan sebuah lagu yang kemudian harus anda tebak judulnya pada 4 pilihan yang disediakan. Sedangkan duel nada memiliki aturan yang serupa, hanya saja bisa dimainkan oleh dua orang.


3. TTS Lontong


5 Aplikasi Game Kuis Android Paling Seru


Jika anda pernah menonton acara dari NET TV yang bertajuk Waktunya Indonesia Bercanda, maka dalam acara tersebut anda akan menemukan kuis TTS yang dipandu oleh host Cak Lontong. Berangkat melalui acara tersebut, terciptalah aplikasi game kuis TTS Lontong ini yang dibuat oleh developer PT Net Mediatama. Yang menarik pada game ini yaitu pemain nantinya akan diberikan komentar kocak yang juga sangat interaktif dari Cak Lontong, sehingga anda akan terhibur oleh kelucuannya.


4. Kuis Cak Lontong


5 Aplikasi Game Kuis Android Paling Seru


Jika sebelumnya ada kuis teka teki silang bertemakan Cak Lontong, maka ada satu lagi game seru dan terbilang kocak dengan tema Cak Lontong. Pada game ini anda akan menemukan ilustrasi Cak Lontong yang akan memberikan pertanyaan dengan dua pilihan jawaban. Uniknya, jawaban yang benar adalah jawaban yang nyeleneh dan tidak akan terpikirkan. Dijamin aplikasi game satu ini akan membuat anda terhibur karena keseruannya.


5. Kuis Millionaire Indonesia


5 Aplikasi Game Kuis Android Paling Seru


Aplikasi game kuis satu ini merupakan sebuah adaptasi dari program televisi dengan nama yang tidak jauh berbeda. Pada permainan ini anda diharuskan untuk menjawab semua pertanyaannya dengan benar hingga babak terakhir. Setiap pertanyaannya yang muncul berasal dari berbagai kategori yang akan mengasah otak sekaligus menghibur. Game ini juga telah dibekali dengan pilihan pass untuk menyelesaikan kuis dan mendapatkan score yang sudah diperoleh.


Aplikasi dengan tema game kuis memang mulai banyak menjamur karena peminatnya semakin banyak. Hal ini terjadi karena game ini bisa dimainkan kapanpun saat dalam keadaan senggang atau untuk mengisi waktu luang. Bahkan beberapa aplikasi tersebut bisa dimainkan secara offline, jadi anda tetap bisa bermain game tanpa harus tersambung ke internet terlebih dahulu.

Post a Comment for " 5 Aplikasi Game Kuis Android Paling Seru"