Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Cek Tagihan Listrik Android Gratis, Anda Wajib Tahu

Aplikasi Cek Tagihan Listrik Android Gratis


Listrik merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk setiap masyarakat, karena daya listrik berguna untuk semua kegiatan baik bisnis maupun rumahan. Oleh karena itu, kini berbagai aplikasi hadir untuk memudahkan pengecekan tagihan listrik. Aplikasi cek tagihan listrik android ini diakui menjadi solusi yang tepat karena bisa diakses di manapun dan kapanpun. Berikut beberapa aplikasi cek tagihan listrik yang bisa anda unduh secara gratis di Google Play Store.


Aplikasi Cek Tagihan Listrik untuk Android



1. Aplikasi Cek Tagihan Listrik PLN


Aplikasi Cek Tagihan Listrik Android Gratis


Aplikasi Cek Tagihan Listrik PLN ini bisa menampilkan jumlah tagihan listrik PLN secara detail, mulai dari bulan sebelumnya hingga bulan terbaru. Di dalam aplikasi ini terdapat tiga fitur utama yng bisa anda temukan, yaitu cek tagihan, pasang listrik baru, dan konfirmasi pembayaran listrik. Dimana fitur cek tagihan berguna untuk anda melakukan pengecekan terhadap jumlah tagihan listrik yang anda miliki.


Pada fitur pasang listrik baru, pengguna aplikasi akan langsung diarahkan ke form pemasangan listrik baru PLN. Apabila anda ingin melakukan pemasangan dastang yang baru, maka silahkan isi form yang tersedia dengan data yang valid. Sedangkan pada fitur konfirmasi pembayaran, anda bisa melakukan konfirmasi pasang baru dengan cepat dan mudah. Aplikasi satu ini memiliki interface yang sederhana, sehingga tergolong simpel dan mudah digunakan.


2. Aplikasi Info Cek Tagihan Listrik PLN


Aplikasi Cek Tagihan Listrik Android Gratis


Aplikasi cek tagihan listrik android satu ini dapat anda gunakan dengan mudah, karena menu navigasi yang ditampilkan cukup simpel. Anda bisa mengetahui rekening listrik serta melakukan cek PLN pasca bayar dengan memasukkan ID pelanggan. Selain itu tampilan dari tagihan listrik juga ditampilkan secara realtime bulanan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi di semua provinsi di Indonesia, sehingga akan lebih muda saat bepergian.


3. Aplikasi Cek Tagihan PLN & Reminder


Aplikasi Cek Tagihan Listrik Android Gratis


Aplikasi satu ini sangat direkomendasikan karena terdapat fitur reminder atau pengingat yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Fitur ini bisa anda setting sesuai dengan tanggal dimana anda harus melakukan pembayaran listrik, maka otomatis nantinya notifikasi akan muncul. Anda bisa login dengan menggunakan ID pelanggan PLN, kemudian mendapatkan informasi detail mengenai tagihan listrik bulanan yang perlu dibayar serta bulan sebelumnya.


4. Aplikasi Cek Tagihan Listrik Bulanan


Aplikasi Cek Tagihan Listrik Android Gratis


Aplikasi ini dikhususkan bagi pelanggan yang membayar listrik tiap bulan dengan metode pasca bayar. Aplikasi cek tagihan listrik android satu ini sangat mudah untuk digunakan, anda hanya perlu melakukan input nomor ID pelanggan PLD maka detail tagihan pun akan muncul secara rinci. Aplikasi ini mampu menampilkan tiap detail tagihan untuk bulan yang sedang berjalan, sehingga laporan yang anda dapat pun menjadi lebih valid.


5. Aplikasi Cek Tagihan Listrik & All Lengkap


Aplikasi Cek Tagihan Listrik Android Gratis


Aplikasi ini cukup berbeda dari aplikasi lainnya, karena memiliki fitur cek yang begitu lengkap. Tentunya anda juga dapat melakukan cek tagihan listrik dengan cara memasukkan ID pelanggan PLN, maka detail tagihan listrik anda pun akan muncul dengan lengkap di layar smartphone.  Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk cek tagihan lainnya seperti BPJS, PDAM, Speedy, dan Telkom. Oleh karena itu aplikasi cek tagihan listrik android satu ini begitu banyak peminatnya.


Berbagai aplikasi cek tagihan listrik untuk smartphone android ini menawarkan banyak sekali kelebihan yang berbeda. Di samping itu, semua aplikasi tersebut cukup ringan untuk dijalankan. Beberapa fungsi yang disuguhkan pun cukup lengkap, sehingga bisa membantu menjawab berbagai permasalahan cek tagihan listrik anda. Bahkan ada juga aplikasi yang berguna untuk cek tagihan lainnya sehingga menjadi lebih lengkap. 

Post a Comment for " Aplikasi Cek Tagihan Listrik Android Gratis, Anda Wajib Tahu"