Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Summoners War : Cara Mendapatkan Devilmon

Summoners War : Cara Mendapatkan Devilmon

Devilmon adalah salah satu monster feed yang berguna untuk membantu meningkatkan skill monster high grade. Seperti kita tahu untuk menaikkan skill monster dibutuhkan monster dengan tipe sejenis dengan attribute (fire, water, wind, light atau dark) apapun sebagai feed di power up. Jika kita build monster *2 atau *3 sepertinya cukup mencari monster sejenis di dungeon, scroll atau shop. Tetapi jika monster dengan rate kecil untuk mendapatkannya seperti NB4, NB5 atau secondary awakened monster.

Install Android : Summoners War

Khusus untuk secondary awakened monster, kamu hanya bisa menaikkan skill dengan tipe secondary awakened monster yang sama dengan attribute bebas atau devilmon saja, sedangkan memakai monster yang setipe tapi tidak secondary awakened tetap tidak bisa.

Cara Mendapatkan Devilmon


Ada beberapa cara untuk mendapatkan devilmon di summonerswar. Berikut tempat mendapatkannya

1. Glory Shop



Devilmon dapat dibeli di glory shop dengan menggunakan 180 glory poin. Untuk mendapatkan glory poin, kamu harus rajin-rajin datang ke arena. Batas devilmon yang bisa kamu beli di glory shop sebanyak 1 buah dalam satu minggu.

2. Toa Normal dan Hard Level 70



Jika kamu mempunyai tim yang baik, kamu bisa mendapatkan devilmon di ToA level 70. Bagi sebagian orang memang cukup mudah tapi juga banyak yang bilang sulit. Jika memang sulit, satu-satunya cara untuk mendapatkan devilmon adalah beli di glory shop sebanyak 4 kali dalam sebulan.

3. Event



Pantau terus setiap event yang ada. Kadang ada event devilmon yang mengharuskan kita untuk mengalahkannya untuk mendapatkannya. Walaupun event ini tergolong jarang, tetapi cukup lumayan untuk membantu.

Demikian cara untuk mendapatkan devilmon di game Summoners War. Untuk menaikkan level tentunya membutuhkan waktu yang banyak jika kita mempunyai banyak monster yang harus di build. Tetap semangat dan selamat mencoba.

Post a Comment for "Summoners War : Cara Mendapatkan Devilmon"