Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengintip Panduan Donasi Sociabuzz.com

Mengintip Panduan Donasi Sociabuzz.com

Di masa pandemic, banyak orang yang terpaksa kehilangan pekerjaannya karena satu dan lain hal. Bersaing dengan ratusan hingga ribuan untuk mencari pekerjaan baru tidaklah mudah, sehingga anda dituntut untuk kreatif. Melalui beberapa platform, anda bisa mencari uang dengan cukup mudah yaitu unggah konten atau karya. Panduan donasi sociabuzz.com ini sangat mudah bahkan untuk para pemula yang ingin mendapat penghasilan lebih. Yuk cek di sini!

Cara Mendapat Donasi Melalui Platform Sociabuzz



Sistem kerja yang diterapkan oleh platform satu ini cukup mudah, yaitu membuat akun baru untuk mengunggah video atau konten. Aplikasi pihak ketiga ini menjadi wadah yang tepat untuk anda yang telah memiliki akun youtube dan ingin mempublikasinnya lebih luas. Melalui platform ini anda bisa menarik minat pengunjung lebih banyak, sehingga konten bisa ditonton lebih banyak orang. Dengan begitu anda bisa memperoleh lebih banyak uang.

Caranya sangat mudah, yaitu mulai dengan membuat akun di Sociabuzz Tribe. Lengkapi profil akun untuk memulai panduan donasi sociabuzz.com selanjutnya. Setelah itu, buat dua level dukungan yang berbeda agar pendapatan anda lebih tinggi. Pertama, dukungan secara sukarela atau donasi sukarela. Sedangkan yang kedua buatlah level dukungan dengan biaya berlangganan bulanan. Dengan begitu, para penikmat karya dapat menonton konten eksklusif anda.

Anda bisa mematok biaya secara bebas, baik untuk donasi sukarela maupun biaya untuk berlangganan bulanan. Biasanya, donasi secara sukarela diisi dengan biaya sebesar 10 ribu rupiah. Pada level ini, para penikmat karya anda dapat mengakses video yang ada di akun Youtube secara bebas. Akan tetapi, untuk konten eksklusif harus lebih dulu membayar biaya berlangganan yang dibanderol dengan harga lebih mahal, yaitu sekitar 20 ribu rupiah.

Setelah menentukan biaya di tiap level, anda bisa menambahkan link video melalui Youtube. Panduan donasi sociabuzz.com ini harus lebih dulu memiliki video di akun Youtube. Setelah itu, salin link dan tempel di kolom feed dan konten yang ada di platform sociabuzz. Lalu anda juga bisa mengatur kategori penikmat karya yang bisa mengaksesnya. Salah satu contohnya, yaitu penonton yang berdonasi secara sukarela atau berlangganan bulanan.

Cara Berdonasi Melalui Platform Sociabuzz


Selama masa pandemic, anda tentu memiliki banyak waktu luang di rumah. Hal ini bisa diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Bila anda memiliki waktu untuk menonton live streaming, maka tak ada salahnya menonton melalui platform Sociabuzz. Melalui aplikasi satu ini, anda bisa menonton sekaligus berdonasi untuk para content creator yang mencari penghasilan lebih melalui karya karyanya.

Anda bisa berdonasi secara sukarela dengan biaya yang minim, tapi juga bisa berlangganan selama satu bulan untuk menikmati konten eksklusif dari salah satu content creator. Biaya yang harus anda keluarkan sangat bervariasi. Panduan donasi sociabuzz.com ini dimulai dengan memberikan nilai dukungan, mengisi nama, beserta email. Setelah itu, anda bisa memilih metode pembayaran melalui dompet digital atau transfer melalui beberapa pilihan bank.

Berkarya untuk menghasilkan uang lebih memang tidak mudah, terutama untuk orang orang menengah ke bawah. Akan tetapi, saat ini telah hadir aplikasi pihak ketiga yang dapat menghubungkan akun youtube dengan penonton. Anda bisa menarik minat penonton lebih banyak agar penghasilan meningkat. Caranya, cukup membuat akun dan menyalin link video dari youtube di kolom yang tersedia. Setelah itu, tunggu para penikmat karya berdonasi untuk anda. 

Post a Comment for " Mengintip Panduan Donasi Sociabuzz.com"