Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ragnarok Frontier : Cara Naik level Character Ke 2



Hi RO Mania, udah tau kan game yang baru-baru rilis saat ini. Walaupun game ini baru tapi para penggemar ragnarok versi PC pasti merasa bernostalgia. Ragnarok sempat dirilis di tahun 2003 saat itu masih versi PC dan peminatnya sampe ratusan ribu player. Gimana tidak, saat-saat itu adalah transisi dari game offline dan ke online dimana sensasi bermain online itu kerasa banget, dimana kamu bisa bermain dengan jutaan orang yang biasanya kalo multiplayer hanya mentok diangka puluhan saja.

Mungkin baru yang memulai ro frontier pasti akan perlu adaptasi dari ro versi PC. Secara tampilan ro frontier tidak berbeda jauh, hanya saja secara gameplay bedanya character hunting secara otomatis. Mungkin jika di RO PC semacam BOT yang kita kenal. Hanya saja kita mengarahkan untuk leveling dimana dan menjalankan quest apa.

Nah, bagi yang baru memulai dan sudah membuka character kedua pasti bingung cara untuk menaikkan level character. Rahasianya ada dibawah

Ragnarok Frontier : Cara Naik Level Character ke 2


Caranya mudah banget untuk naikkin level di character ke-2. Kamu cukup cari menu 'Cristal EXP' yang letaknya di ujung kiri bawah layar. Cristal EXP adalah menu dimana kamu bisa mengetahui jumlah EXP yang didapatkan oleh tim kamu. Perlu diingat, jika exp yang didapat tidak bisa melewati batas exp yang ditentukan. Hal ini untuk menjaga agar player tidak idle / AFK dalam waktu yang lama.

Mudah bukan cara untuk menaikan level character ke 2 di ragnarok frontier. Yuk, rame2 maen RO Frontier !

Post a Comment for "Ragnarok Frontier : Cara Naik level Character Ke 2"