Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Top Up Ragnarok Frontier


Bagaimana cara top up ragnarok frontier ? Pertanyaan ini sering kali dilontarkan oleh player ragnarok frontier ketika ingin push level atau membeli item rare. Ragnarok memiliki beberapa mata uang lebih dari satu dan tidak hanya zeny seperti yang kita kenal dulu. Untuk mendapatkan mata uang seperti koin kafra, silvervine dan lain-lain bukanlah perkara yang mudah. Untuk mendapatkannya dengan gampang dan tidak perlu susah payah kamu bisa membelinya dengan uang / top up.

Untuk melakukan top up di ragnarok frontier bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran. Diantaranya sebagai berikut :


Metode Top Up Ragnarok Frontier


  1. Potong Saldo GOC
  2. OVO
  3. Gopay
  4. Online Payment - Sakuku
  5. Online Banking - Klik BCA
  6. Online Banking - BCA KlikPay
  7. Virtual Account - BCA
  8. Virtual Account BNI
  9. Credit Card - Visa / Master Card
  10. Mini Market - Alfamart / Indomaret /Lawson / Dan-Dan 

Buat kamu yang masih bingung dengan caranya, di sini Anedroid akan memberikan tutorial mudah bagaimana top up ragnarok frontier dengan berbagai metode pembayaran untuk bisa menbeli item-item rare dan mensupport kamu untuk push level.

Cara Top Up Ragnarok Frontier


Pada umumnya, player akan terlebih dahulu membeli top up atau membeli silvervine di dalam gamenya sendiri. Karena cara ini memang adalah cara yang paling dasar untuk membeli silvervine atau top up di ragnarok frontier. Sebelum melakukan top up silvervine, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa point-point penting berikut :

  1. Pastikan untuk mengisi saldo cukup, karena beberapa metode pembayaran mencantumkan harga yang berbeda-beda.
  2. Catat user ID dan server dimana kamu memainkannya
  3. Pilih dari harga terbaik di setiap metode pembayaran

Jika semua poin-poin diatas telah terpenuhi, kamu bisa melakukan top up. Berikut langkah-langkahnya.

Tahap pertama adalah buka aplikasi ragnarok frontier, laku tekan logo silverine dibagian atas. Maka akan muncul pilihan paket silverine, mulai dari 60 Silvervine hingga 6480 Silvervine. Kamu juga bisa membeli skill di Treasure Box dan juga Monthly Pack atau Premium Pack. Jika sudah memilih paket yang akan dibeli, maka langkah selanjutnya adalah proses pembayaran. Kamu bisa memilih provider pembayaran seperti yang tertera diatas. Dengan mengklik tombol beli, maka secara otomatis silvervine atau paket lainnya akan bertambah sesuai yang kamu beli dengan catatan, saldo kamu akan ikut terpotong juga.

Selain cara basic diatas, kamu juga bisa membeli silvervine atau paket lainnya di website resminya rofrontier.gnjoy.id. Diwebsite resmi RO Frontier juga menyediakan cara top up yang cukup mudah dan praktis. Caranya sebagai berikut :

Buka situs rofrontier.gnjoy.id, lalu pilih menu TOP UP di bagian kanan atas. Setelah itu akan dialihkan kehalaman pembayaran. Di halaman ini kamu bisa memilih paket silvervine atau paket yang kamu inginkan. Namun sebelum memilih paket, kamu harus mengisi ID Ragnarok Frontier terlebih dahulu.

Untuk mengetahui ID Ragnarok Frontier, kamu bisa melihatnya di icon setting di pojok kiri atas pada saat akan login masuk server di awal permainan. Pilih Server dimana kamu bermain. Ingat ! Jangan salah pilih server karena saat ini lebih dari 50 server yang ada. Jika sudah, kamu bisa memilih jenis paket yang kamu inginkan. Mulai dari 60 Silvervine hingga Premium Pack.

RO Frontier menawarkan bonus yang menarik jika melakukan top up di web payment atau website resmi Ro Frontier. Untuk top up pertama akan mendapatkan 10% bonus STAR POINT dari nominal silvervine yang dibeli. Informasi Bonus Star Point bisa dilihat sebagai berikut.

Panduan Top Up Ragnarok Frontier

Dan jika ingin melakukan top up selanjutnya, kamu bisa mendapatkan bonus star point sebagai berikut.

Panduan Top Up Ragnarok Frontier

Setelah itu kamu bisa memilih metode pembayaran seperti yang tertera diatas. Jika proses pembayaran berhasil, secara otomatis silvervine atau paket yang diinginkan akan masuk dalam game.

Untuk saat ini, anedroid menyarankan untuk membeli silvervine atau paket di ragnarok frontier di website resmi atau di in-game. Karena saat ini anedroid belum mengetahui kalo media pembayaran lainnya seperti Codashop, Unipin dan Pulsa bisa untuk dilakukan top up.

Jika kamu memiliki cara yang paling mudah untuk top up di ragnarok frontier, kamu bisa tulis di kolom komentar.

Post a Comment for "Panduan Top Up Ragnarok Frontier"