Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peraturan Guild War of Emperium (WOE) - Ragnarok Frontier

Peraturan Guild War of Emperium (WOE) - Ragnarok Frontier

Hi RO Mania ! Jika kamu sudah memainkan Ragnarok versi awal tentunya pasti menunggu momen guild war - War of Emperium (WoE) bukan ? WoE adalah saat dimana para guild saling merebut istana dengan memecahkan emperium di kastil untuk menjadi terkuat pada pekan itu. Selain mendapatkan item yang hanya didapatkan saat WoE, hal yang paling diperebutkan adalah gengsi antar guild. Terlebih lagi di Ragnarok Frontier, WoE akan diperebutkan banyak guild dari berbagai server. Tentunya suatu kebanggaan tersendiri apabila bisa merebut kastil dan namanya tercantum di board guild war selama 3 hari.

Peraturan Guild War of Emperium (WoE)



  1. WoE dapat diikuti setelah server berjalan selama 15 hari.
  2. 3 Kastil yang diperebutkan. Prontera, Payon dan Aldebaran.
  3. WoE dilaksanakan dua kali dalam seminggudi hari Rabu dan Sabtu. Jam 20.30 s.d 21.00
  4. WoE berlangsung selama 30 menit. Dan anggota guild pemilik kastil sebelumnya dapat masuk 5 menit sebelum guild war dimulai.
  5. Sistem WoE semi auto. PVP, Masuk Room, Hit emper bisa dilakukan secara manual atau otomatis.
  6. Animasi battle diminize hanya character kita sendiri yang terlihat battle atau hit emperium (sama dengan MVP Dungeon/Arena)
  7. HP tidak akan kembali penuh setelah PK. HP akan bertambah sedikit setelah lawan berhasil dikalahkan.
  8. Setelah emperium pecah, anggota guild akan tetap bertahan di kastil, sedangkan anggota guild lawan akan secara otomatis keluar dari kastil dan kembali memperebutkan emperium.

Kunci untuk menguasai kastil : Ketua Guild di Ragnarok Frontier harus mengatur anggotanya baik saat menyerang dan bertahan. 5 menit terakhir adalah saat-saat yang krusial, dimana guild yang berhasil merebut sebuah kastil bisa jadi akan memenangkan War of Emperium tersebut.

Untuk memudahkan lawan dan kawan saat WoE berlangsung, simbol guild akan muncul diatas kepala masih-masing character.

Satu lagi yang menambah gengsi saat WoE adalah guild yang berhasil mendapatkan kastil, maka nama guild dan nama kastil akan terpampang di seluruh server yang masuk dalam WoE tersebut. Saat guild tersebut berhasil direbut, selain anggota guild akan keluar dari kastil dan tunggu hingga beberapa saat.

Mungkin itu penjelasan singkat Guild War of Emperium (WoE) di Ragnarok Frontier. Mungkin cukup singkat karena hanya berlangsung 30 menit, tetapi untuk adrenalin perebutan kastil hampir sama.

Post a Comment for "Peraturan Guild War of Emperium (WOE) - Ragnarok Frontier"