Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panduan Build Job High Priest - Ragnarok Frontier


Hi RO Mania, buat kamu yang bingung untuk build job di Ragnarok Frontier, kamu harus memasukan salah satu job support terbaik yaitu High Priest. Job High Prist sangat efektik untuk tim PVP, PVE dan MVP maupun WOE. Ada perbedaan build High Priest di Ragnarok Frontier dengan Ragnarok versi PC. Dikarenakan Ragnarok Frontier bergenre idle RPG, jadi hanya bisa mengeluarkan 5 kombinasi skill yang menurut kamu paling bagus.

Dari sisi gameplay Ragnarok Frontier tidak membutuhkan cast spell, hanya saja untuk mengeluarkan skill ada cooldown. Tentunya tidak diperlukan stats DEX di Ragnarok Frontier. Lalu, bagaimana cara build job high priest yang benar di ragnarok frontier ? Untuk mengetahui lebih detail, mari kita simak penjelasan dibawah ini


Stats Build Job High Priest



Stats tiap character mempunyai 6 jenis dengan fungsi yang berbeda-beda di tiap job. Khusus job High Priest sebagai berikut :

  • STR : Menambah minor Crit Hit
  • AGI : Menambah minor ASPD, Flee dan Anti Crit Hit
  • VIT : Menambah HP & DEF
  • INT : Menambah ATK (Heal)
  • DEX : Menambah ASPD
  • LUK : Menambah Crit Hit

Dari status diatas, kamu bisa mengkombinasikan beberapa stats yang cocok untuk High Priest. Kombinasi INT dan VIT menjadi pilihan yang sempurna dan cocok digunakan untuk PVE, PVP, MVP ataupun WoE. High Priest tidak memerlukan kecepatan serang, cukup Heal yang tinggi dan susah mati bisa menjadi pilihan.

Skill Build Acolyte - Priest - High Priest


A. Job Acolyte



Acolyte adalah job dasar dari High Priest. Untuk job ini hanya beberapa skill yang berguna untuk awal game.

1. Heal


2. Blessing


3. Decrease Agility


4. Divine Protection


5. Ultimate : Increase Agility


B. Job Priest



Job ke 2 dari Acolyte adalah Priest. Priest mempunyai skill support yang cukup baik. Salah satu skillnya dapat menghidupkan anggota tim yang telah mati, dan ini sangat berguna saat PVP atau WoE.

1. Recovery


2. Sanctuary


3. Lex Divina


4. Resurection


5. Ultimate : Kyre Eleison


C. Job High Priest



High Priest adalah anggota tim support yang bisa menjadi pilihan. Bukan sebagai tim damage tetapi sebagai tim support yang memberikan buff untuk para hitter di tim kamu.

1. Assumptio


2. Safety Wall


3. Eucharistica


4. Ultimate : Cure



Nah, dari stats dan skill High Priest di Ragnarok Frontier tidak berbeda jauh dengan Ragnarok versi PC dulu. Hanya saja dibatasi 5 skill aktif yang bisa digunakan secara otomatis disini. Salam RO Mania !

Post a Comment for "Panduan Build Job High Priest - Ragnarok Frontier"