Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Coba 3 Aplikasi Live Streaming PUBG Populer Dan Paling Banyak Hasilkan Duit

Aplikasi Live Streaming PUBG  Populer

Di tengah maraknya game online, cukup banyak gamers yang memulai karir sebagai streamer. Streaming sendiri dilakukan untuk membagikan tampilan permainan pada orang lain dalam suatu komunitas, yang kemudian berikan komisi uang. Salah satu game yang paling banyak ditemukan adalah Player Unkowns Battleground atau PUBG. Sudah banyak aplikasi live streaming PUBG yang jadi lahan pendapatan untuk gamers, seperti berikut ini. 

Software Siaran Langsung Yang Paling Popular Dan Berpenghasilan Tinggi



1. Youtube 


Aplikasi Live Streaming PUBG  Populer

Siapa sih yang tidak kenal Youtube? Kalau kamu berminat untuk bergabung dan ikut streaming, maka aplikasi Youtube bisa jadi pilihan yang paling tepat. Pasalnya, nama platform ini sudah dikenal oleh banyak orang dan juga memiliki berbagai macam fitur menarik. Seperti contohnya adalah layanan live broadcast, menjadi host dari sebuah siaran gaming milik saluran kamu sendiri, dan juga fitur ruang percakapan real time. 

Fitur tersebut tentunya membuat siaran lebih ramai karena kamu bisa berinteraksi langsung dengan para penonton. Tidak hanya itu, Youtube juga menjadi situs yang banyak digunakan karena bisa hasilkan uang yang cukup melimpah. Apalagi jika subscriber yang kamu punya mencapai jutaan. Hal tersebut karena aplikasi live streaming PUBG ini berasosiasi dengan Google Adsense, sehingga pemain bisa memonetasi konten dan dapat untung berlimpah. 

2. Twitch 


Aplikasi Live Streaming PUBG  Populer

Sama halnya dengan Youtube, Twitch menjadi sarang dari berbagai pemain PUBG profesional. Twitch yang berada di bawah payung Amazon adalah rumah dari pemain veteran, pemula, dan juga tempat berbagai macam laga pertandingan dilakukan secara internasional. Bahkan, aplikasi ini adalah tempat siaran game terbesar yang pernah ada. Hal tersebut didukung dengan berbagai macam fitur interaktif seperti langganan, subscribe, chat, donasi, dll. 

Bisa dibilang Twitch adalah pencetus adanya aplikasi aplikasi streaming lainnya. Dimana, otoritas admin dipegang penuh oleh kreator, sedangkan pihak platform bertugas sebagai pengawas. Di Twitch ini pula kamu bisa dapat monetasi yang melimpah yang pastinya masih berkaitan dengan jumlah viewer, donasi atau pelanggan. Jika kamu tertarik, aplikasi live streaming PUBG ini bisa dihubungkan dengan Mobile, PC, Smart TV, PS4, Xbox, dll secara gratis. 

3. Facebook Gaming 


Aplikasi Live Streaming PUBG  Populer

Nama Facebook memang sudah berkaprah cukup lama dalam dunia sosial media. Namun fitur siarannya baru menarik perhatian sejak adanya Facebook gaming. Platform sosial media terbesar ini turut sediakan layanan live streaming game yang digadang gadang punya sistem monetasi yang lebih tinggi dari Youtube atau Twitch. Jadi bisa dikatakan kalau kamu bisa dapat untung lebih banyak dengan bermain di platform ini, asal punya viewer yang melimpah. 

Sistem monetasi tersebut tersedia untuk Facebook Level Up Kreator Game Facebook. Jika ditelaah lebih dalam, nampaknya adanya fitur baru tersebut dilakukan untuk bantu mengerucutkan dan beri bantuan pemain untuk bangun audien. Secara tidak langsung, pemain bisa mendapat profit dengan lebih mudah. Sayangnya, aplikasi live streaming PUBG ini masih berumur jagung. Jadi kamu hanya bisa gunakan di situs resminya atau pasang di Android saja. 

Ketiga platform tersebut mulai banyak dikenal sejak meningkatnya gamers profesional yang ikut lakukan siaran langsung. Adanya fitur monetize yang dimiliki oleh setiap situs dan aplikasinya juga kerap menjadi iming iming besar bagi para pemain PUBG veteran. Bahkan tidak sedikit para anggota E-sport terkemuka yang ikut lakukan siaran. Tapi yang jelas, skill adalah penentu untuk mendapatkan view dan juga pengikut atau pelanggan chanel. 

Post a Comment for " Yuk Coba 3 Aplikasi Live Streaming PUBG Populer Dan Paling Banyak Hasilkan Duit"