Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan Coin Kafra Berlimpah - Ragnarok Frontier

Cara Mudah Mendapatkan Coin Kafra Berlimpah - Ragnarok Frontier

Hi RO Mania ! Tentunya kalian yang memainkan ragnarok frontier sudah tau apa itu coin kafra. Bagi yang belum tau, coin kafra adalah mata uang di ragnarok frontier yang berguna untuk membeli item di exchange atau sebagai pengganti silvervine. Jadi jika kamu mempunyai coin kafra yang banyak kamu bisa membeli item-item di silvervine layaknya top-up.


Ada berbagai cara untuk mendapatkan coin kafra di ragnarok frontier. Ada cara mudah dan ada cara sulit. Untuk cara mudah, memang mudah tapi beresiko sedangkan untuk cara sulit membutuhkan waktu yang lama untuk mendapatkannya. Untuk lebih detail berikut cara mendapatkan coin kafra di ragnarok frontier.

Cara mendapatkan Coin Kafra di Ragnarok Frontier


1. Neutral MVP


Neutral MVP hanya terbuka 2x dalam sehari, untuk bisa membuka lebih dari 2x kamu membutuhkan star point. Kamu harus mengalahkan Neutral MVP dan awas disampah player lain, karena map ini semua player bisa PVP dan saling memperebutkan. Coin Kafra juga mempunyai rate drop, jadi tidak setiap saat drop coin kafra saat berhasil mengalahkan MVP.

2. Jual Item di Exchange Shop


Kamu bisa menjual item seperti skill book, equipment, barang event, material, pet di exchange shop. Item yang bisa dijual di exchange shop adalah item yang tidak ada lambang gemboknya. Item yang ada lambang gembok hanya bisa dipakai sendiri dan tidak bisa dijual ke exchange shop. Di exchange shop, kamu hanya dibatasi untuk menjual 8 item. Khusus bagi kamu pengguna VIP 4, kamu bisa transaksi dengan player lain dengan menggunakan password. Hal ini memungkinkan item tersebut tidak bisa dibeli oleh player lain.

3. Jurus Rahasia


Kenapa jurus rahasia ? karena cara ini bisa dibilang tidak umum. Hal ini dikarenakan bisa mengacaukan sistem di server dan harga-harga item akan hancur. Biasanya orang menyebutnya dengan istilah "tuyul". Maksud tuyul disini adalah kamu mempunyai banyak character bayangan yang bertugas untuk farming dan farming dan nanti juga akan mendapatkan coin kafra. Saat coin kafra sudah mencapai nilai tertentu atau character utama membutuhkan coin kafra, maka character bayangan ini akan membeli item sampah dengan harga tinggi dari character utama yang tentunya item sampah itu tidak akan dibeli oleh player lain.

Hal ini juga akan meresahkan player jujur lainnya. Karena dengan banyaknya tuyul di suatu server, berarti player aktif di server itu akan semakin sedikit. Seperti kita tahu ada saat-saat masing-masing server bertarung seperti saat WoE atau MVP Cross-Server. Jika player aktif sedikit, maka akan terus kalah di WoE cross server dan interkasi di dalam server akan sepi karena orang yang aktif itu-itu saja. Hal ini disebabkan jumlay player di satu server dibatasi.

Nah, menurut kamu bagaimana cara terbaik untuk mendapatkan coin kafra di ragnarok frontier ? Kamu bisa sebutkan di komen dibawah ini.

Post a Comment for "Cara Mudah Mendapatkan Coin Kafra Berlimpah - Ragnarok Frontier"