Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seberapa Besar Penghasilan Nimo TV ?


Sekarang para gamers bisa menjadi hobi sebagai penghasilan. Tidak tanggung-tanggung, penghasilan mereka tergolong besar hanya dengan live streaming atau recording video. Sebetulnya banyak platform streaming yang menjanjikan untuk menghasilkan uang, salah satunya Nimo TV. Penasaran seberapa besar penghasilan Nimo TV ?

Nimo TV adalah platform live streaming yang disediakan khusus untuk para gamers dari moba atau PC game yang ingin berbagi gameplay mereka. Nimo TV bisa diakses melalui web, android atau iOS. Dengan berkembangnya esport, saat ini Nimo TV menjadi sponsor resmi tim esport Rex Regum Qeon atau RRQ. Bahkan streamer mobile legends lain seperti Jess No Limit yang kita tahu sangat sukses hingga bisa membeli ferarri juga sering ditemui live stream di Nimo TV. Untuk mengetahui seberapa besar penghasilan dari live stream di nimo tv berikut ulasannya.

Seberapa Besar Penghasilan Nimo TV ?

Tentunya untuk menghasilkan uang di Nimo TV kita harus mempunyai aplikasinya terlebih dahulu. Nimo TV bisa didownload di Google Play Store untuk android atau App Store untuk iOS. Setelah mendownload, kemudian membuat akun untuk melakukan live stream.

Untuk live stream ada beberapa ketentuan agar bisa menghasilkan uang. Nimo TV bisa menghasilkan USD 50 hingga USD 1000, bahkan bisa lebih dari itu jika ada kontrak khusus dengan Nimo TV. Pengaturan penghasilan di Nimo TV dibagi berdasarkan tier-tier dengan kuota persyaratan yang berbeda seperti hari dan jam live streaming yang mengharuskan minimal 3 jam dalam sehari sehingga memenuhi kuota minimal 60 jam dalam sebulan. ACU (Average Concurrent Users) yang mengharuskan adanya jumlah viewers tetap yang meonton saat live streaming dan setiap bulan harus ada tambahan followers. Berikut untuk detailnya.

Level Trainee

Penghasilan : USD 50 / Rp.700.000
- valid 20 days live streaming
- valid 60 hours live streaming
- ACU 350
- 200 new follower

Level B

Penghasilan : USD 180 / Rp.2.520.000
- valid 22 days live streaming
- valid 80 hours live streaming
- ACU 500
- 800 new follower

Level A

Penghasilan : USD 350 / Rp.4.900.000
- valid 22 days live streaming
- valid 80 hours live streaming
- ACU 900
- 2000 new follower

Level S

Penghasilan : USD 1000 / Rp.14.000.000
- valid 22 days live streaming
- valid 90 hours live streaming
- ACU 2400
- 6000 news follower

Nah, jika kamu bisa mencapai Tier S dalam satu bulan maka dipastikan penghasilan kamu dari Nimo TV sebesar USD 1000. Tentunya tak hanya dari situ saja, Nimo TV juga sering mengadakan event-event bagi para streamer yang jika syarat dan ketentuannya terpenuhi bisa mendapatkan gems. Bonus gems tersebut bisa ditukarkan dengan syarat 125 gems = USD 1. Nimo TV juga mengajak streamer yang berprestasi dengan adanya kontrak kerja. Bahkan ada yang mencapai penghasilan USD 2000 hanya dengan livestream di Nimo TV saja.

2 comments for "Seberapa Besar Penghasilan Nimo TV ?"

  1. kalo salah satu nyarat tidak terpenuhi masih dapat pengahasilan ga ?

    ReplyDelete